Telp.: (0542) 421481   Email: dkk_bppn@balikpapan.go.id

Responsive image
PENGUMUMAN DKK BALIKPAPAN
  • Inovasi Gempita Mobile Raih Juara 2 Sinopadik 2023 JIK
  • Selamat Hari Kesehatan Nasional Ke-59. "TRANSFORMASI KESEHATAN UNTUK INDONESIA MAJU
  • Cegah Diabetes, Dinkes Balikpapan Luncurkan Inovasi dan Website ‘Behimat Gula’
  • Pemkot Kota Balikpapan Me-Lounching SI-YANKES

Kunjungan Tim Penilai Kabupaten Kota Sehat di Kota Balikpapan

07-Sep-2023

Tim Penilai Kabupaten Kota Sehat Tahun 2023 tindak lanjut hasil kegiatan dalam penilaian Balikpapan yang mengusulkan dapat penghargaan Swasti Saba. Rapat terkait penilaian dilakukan di Aula Kantor Pemkot Balikpapan, Rabu (6/9/2023). Koordinator Penyehatan Air Dan Sanitasi Dasar Direktorat Kesehatan Lingkungan, Kemenkes RI Eli Setiawati mengatakan, tindak lanjut tersebut berupa kegiatan validasi secara fisik yang berlangsung selama dua hari.

Hasil validasi fisik tersebut akan menjadi gambaran tim penilai kota sehat tingkat pusat bagaimana kriteria yang benar benar diharapkan untuk bisa mewujudkan kabupaten kota sehat. Ia menilai, semangat kota Balikpapan dalam mewujudkan Balikpapan kota Sehat patut diapresiasi. Ia berharap pelaksanaan kegiatan tersebut berkelanjutan karena ini memiliki tujuan yang sangat mulia, yakni bisa mewujudkan kota aman nyaman dan bersih.

Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Muhaimin mengatakan, hasil kunjungan lapangan tim penilai kabupaten kota sehat akan menjadi masukan buat semua tim yang terlibat dalam program kota sehat. "Kami dari Disdik, camat, lurah akan perhatikan semua masukan dari tim pusat. Kami berterimakasih kepada kepala dinas kesehatan provinsi Kaltim yang juga telah hadir. Semoga bisa beri masukan kepada OPD terkait," katanya.

Polling

Bagaimana pendapat Anda tentang pelayanan kesehatan di Puskesmas?

  Bagus
  Cukup
  Buruk

 

 

Buku Tamu


Buku Tamu | Kirim Pesan

Pesan terbaru
Melamar

Pengirim: RIYANTO HASAN
Email: *****@gmail.com
ada penerimaan pegawai non pns untuk formasi SKM kah?...